IT Forum

Ideas akan membantu Anda menulis dengan lebih baik.

Microsoft percaya, AI bisa membantu pekerja untuk lebih produktif. Salah satu cara Microsoft untuk membuktikan itu adalah dengan meluncurkan fitur Ideas pada Word online yang akan diluncurkan pada Word Online bulan Juni mendatang.
 
Ideas akan berfungsi layaknya editor. Hanya saja, Ideas tidak hanya akan menunjukkan typo atau kesalahan ketik, tapi juga kesalahan tata bahasa.
 
Ideas juga akan bisa memberikan saran tentang kalimat yang Kamu gunakan sehingga artikel yang Anda buat menjadi lebih mudah untuk dimengerti.

Dengan machine learning, Ideas akan dapat membuat Kamu sadar ketika saat menulis kalimat kompleks yang salah. Ia juga akan menawarkan saran agar kalimat yang Kamu buat menjadi lebih enak untuk dibaca.
 
Ideas tidak hanya membantu Kamu saat menulis artikel, tapi juga ketika Kamu akan membaca sebuah artikel.
 
Ideas akan dapat memberikan perkiraan durasi waktu membaca. Tidak hanya itu, ia juga dapat memberitahukan beberapa bagian penting dari sebuah artikel. Jika ada akronim yang tidak Kamu ketahui, Ideas akan memberitahukan singkatan dari akronim itu.
 
Bersamaan dengan Ideas, Microsoft juga akan memperkenalkan Word Designer. Seperti namanya, fitur ini akan membantu Kamu untuk mendesain komponen pada artikel, seperti tabel. Fitur ini akan membantu Kamu untuk menentukan tempat yang tepat.
 
Source: Medcom
ReWrite: Inixindo

You are not authorised to post comments.

Comments powered by CComment

Silahkan Login untuk memberikan komentar.